“Balitbang kab. Musi Rawas Laksanakan Koordinasi dan konsultasi sekaligus menyampaikan Proposal Urgensi Pembentukan Badan Riset Daerah di Kabupaten Musi Rawas ke Badan Riset Inovasi Nasional”

Selasa, 11 Oktober 2022 Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Koordinasi dan Konsultasi sekaligus menyampaikan Proposal Urgensi Pembentukan Badan Riset Daerah di Kabupaten Musi Rawas ke Badan Riset Inovasi Nasional di Jakarta yang diketuai oleh Bapak Ervan Affansyah, SH, M.Si selaku Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah Bapak Dr. Yopi. Dalam sambutannya, Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah BRIN memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sekaligus menyampaikan maanfaat bagi Pemerintah Daerah yang membentuk BRIDA seperti Join Founding, Pemanfaatan Teknologi serta pemanfaatan SDM yang ada di BRIN.

Selain itu Pemerintah Daerah diharapkan segera menyampaikan usulan Nota Kesepahaman (NKS) kepada BRIN sehingga dapat segera memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada.

Bapak Ervan Affansyah, SH, M.Si menyampaikan harapannya dengan pembentukan BRIDA ini dapat membantu percepatan pencapaian Visi Musi Rawas  MANTAP dan bersinergi untuk memberikan dukungan pelaksanaan 9 Program Utama Bupati Musi Rawas pada masa kepemimpinannya.